12 Aplikasi Premium di Android Market Diskon 90%



Selayaknya toko-toko di dunia nyata, Android Market juga melakukan “diskon akhir tahun” secara besar-besaran. Setidaknya ada 12 aplikasi yang telah diunduh lebih dari 10 juta kali (atau pengguna) yang didiskon hingga 90%. Ketika kami menyambangi pasar aplikasi tersebut, tersisa 3 hari lagi untuk mengunduhnya. Apa saja kedua belas aplikasi yang dijual dengan harga $0.10 atau tak sampai Rp.1000 itu? (Rtk Lee)



Flick Golf!
game flick golf 400x195 12 Aplikasi Premium di Android Market Diskon 90% android

Untuk Anda yang senang olah raga, terutama Golf, game yang satu ini mungkin akan cocok bagi Anda untuk menghilangkan stress. Tak ada klub – atau bahkan peraturan, tinggal “flick” jari Anda untuk menghempaskan bola ke lubang. Dengan efek 3D yang keren, bola bisa saja jatuh ke bunker, pepohonan, pasir, atau tertiup angin jika Anda kurang tepat dalam membidik. Lakukan juga berbagai efek untuk menciptakan idaman para pegolf: Hole-in-One!


Train Conductor 2: USA
game train conductor 400x195 12 Aplikasi Premium di Android Market Diskon 90% android

Menjadi pengatur perjalanan kereta adalah misi Anda, baik kereta penumpang, barang, hantu hingga alien sekalipun. Sesuai judulnya, game ini mengambil setting di seluruh penjuru AS dengan cuaca yang berbeda-beda pula. Game ini mendapat berbagai komentar positif baik dari segi gameplay maupun suara, sehingga layak Anda coba.


Where’s My Water?
game wheres my water 400x195 12 Aplikasi Premium di Android Market Diskon 90% android

Game besutan Disney ini bergenre puzzle yang mengandalkan kontrol multirouch pada layar, dengan grafis dan soundtrack yang sensasional. Menjadi “buaya darat” yang hidup di bawah kota, Anda harus menghindari berbagai rintangan seperti algae, racun, hingga berbagai jebakan untuk mendapatkan suplai air secara berkesinambungan untuk keperluan… mandi!



All By Myself – Little Critter
anak All By Myself Little Critter 400x195 12 Aplikasi Premium di Android Market Diskon 90% android

“Aku bisa menyikat gigiku sendiri… memakai baju tidurku sendiri…”
Aplikasi buku elektronik yang merangsang anak Anda untuk melakukan beberapa hal mendasar secara mandiri. Tentu saja dengan dilatari suara dan ilustrasi menarik yang akan mengambil perhatian si kecil secara penuh. Seperti kebanyakan e-book Anak, aplikasi ini menyediakan 2 pilihan bercerita; apakah ingin dibaca sendiri (atau oleh orang tuanya), atau dibacakan langsung. Manfaat lain yang kami rasakan cukup berguna adalah, Anda dapat sekaligus membiaskan anak dengan kosa kata bahasa Inggris.


anak All By Myself Little Critter1 12 Aplikasi Premium di Android Market Diskon 90% android


Color & Draw for kids HD
anak Color Draw for kids 400x195 12 Aplikasi Premium di Android Market Diskon 90% android

Jadikan tablet atau smartphone Anda sebagai kanvas untuk si kecil. Mewarnai berbagai obyek, bermain dengan stiker, atau bahkan mewarnai foto bisa dilakukan dengan mudah tanpa khawatir belepotan oleh warna-warni krayon. Sebagai catatan, aplikasi ini berjalan di mode portrait karena dirasa memudahkan anak dalam menyalurkan kreativitasnya.

anak Color Draw for kids1 400x250 12 Aplikasi Premium di Android Market Diskon 90% android



 
Dapatkan status penerbangan secara real-time lengkap dengan peta perjalanan pesawat yang akan mengangkut Anda terbang ke berbagai tempat dengan aplikasi ini. Baik Anda pengguna smartphone maupun tablet yang berlayar lebih lebar tak perlu khawatir, karena aplikasi yang telah meng-cover lebih dari 4000 bandara dan 1400 penerbangan di seluruh dunia ini sudah dioptimalisasikan untuk tablet Honeycomb, bahkan menyusul Ice Cream Sandwich.

utilitas flight track1 12 Aplikasi Premium di Android Market Diskon 90% android

Instant Heart Rate – Pro
utilitas Instant Heart Rate Pro 400x195 12 Aplikasi Premium di Android Market Diskon 90% android

Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mengukur detak jantung dengan mudah, langsung dari ponsel atau tablet. Pemenang kategori The Best Health & Fitness App di Mobile Premier Awards 2011 ini akan menyajikan data yang akurat sehingga dapat diandalkan, misalnya untuk memonitor jantung Anda selama berolah raga. Cara kerjanya cukup simpel, yakni dengan memanfaatkan kamera yang harus Anda tutupi dengan jari. Sebagai catatan, aplikasi ini akan bekerja lebih baik dengan perangkat yang mendukung flash.


Shazam Encore
utilitas Shazam Encore 400x195 12 Aplikasi Premium di Android Market Diskon 90% android

Aplikasi ini rasa-rasanya sudah sangat Anda kenal, dan telah beberapa kali muncul di yangcanggih. Untuk yang belum tahu, Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk mencari lagu yang tak dikenal, lengkap dengan berbagai informasi mengenai penyanyi, album, lirik, video, hingga jadwal konsernya, hanya dengan mendekatkan ponsel ke sumber suara yang menampilkan lagu tersebut.


SketchBook Mobile
utilitas SketchBook Mobile 400x195 12 Aplikasi Premium di Android Market Diskon 90% android

Sudah membeli Samsung GALAXY Note? Jika sudah, nampaknya aplikasi dari Autodesk ini paling cocok menemani tablet wanna be canggih Anda tersebut. Meski aplikasi ini didesain untuk para perancang profesional, pengguna umum juga dapat menggunakannya untuk menyalurkan hobi maupun kreatifitas, lalu membaginya di jejaring sosial ataupun email.


Christmas HD (Live Wallpaper)
personalisasi Christmas HD 400x195 12 Aplikasi Premium di Android Market Diskon 90% android

Tanggal 25 Desember hanya tinggal menghitung hari. Bagi Anda yang merayakan Natal, mempercantik ponsel atau tablet Anda dengan live wallpaper bertema natal nampaknya sudah menjadi keniscayaan. Jika masih mencari-cari mana yang paling bagus, Christmas HD ini dapat dicoba. Dengan grafis true-3D, Anda dapat mengostumisasi sendiri lampu-lampu pohon Natal Anda, maupun hadiah-hadiah di bawahnya. Menarik, bukan? Apalagi karena di beberapa kawasan, Natal identik dengan salju, maka Anda juga akan disuguhkan pemandangan malam yang begitu indah dengan salju yang berguguran, ditambah hangatnya perapian.



HD Widgets
Widget bawaan ponsel atau tablet Anda kurang menarik atau kurang bervariasi? Gunakan saja HD Widgets. Dengan resolusi tinggi, mendukung multi-gesture screens, dan dengan lusinan widget cantik untuk menunjukkan waktu, cuaca, dan berbagai hal berguna lainnya. Baik Anda pengguna smartphone berlayar kecil hingga tablet berlayar HD dapat menikmatinya, karena aplikasi ini support layar dengan resolusi 320×480 hingga 1280×800.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar