Indonesia FlightBoard: Informasi Penerbangan Domestik di Ponsel Android


Indonesia FlightBoard Indonesia FlightBoard: Informasi Penerbangan Domestik di Ponsel Android aplikasi android

Sering berpergian dengan pesawat udara? Memerlukan informasi real-time dan akurat mengenai jadwal penerbangan berbagai Bandara di Indonesia? Juga kondisi cuaca di sekitar Bandara tersebut? Jika ya, aplikasi buatan anak negeri yang satu ini nampaknya akan sangat cocok bagi Anda khususnya pengguna perangkat Android.

IFB2 Indonesia FlightBoard: Informasi Penerbangan Domestik di Ponsel Android aplikasi android

Trustudio mengembangkan aplikasi Indonesia FlightBoard yang berfungsi untuk menampilkan jadwal kedatangan maupun keberangkatan penerbangan di beberapa Bandara di Indonesia secara real-time (membutuhkan koneksi internet) lengkap dengan statusnya, seperti Boarding, Delayed atau Landing. Saat ini total 25 bandara sudah ter-cover oleh aplikasi yang diupdate terakhir pada 12 Januari lalu ini, dan jumlah itu akan terus berkembang.

IFB4 Indonesia FlightBoard: Informasi Penerbangan Domestik di Ponsel Android aplikasi android

Pada dasarnya, data penerbangan pada aplikasi ini diambil dari website resmi Bandara yang bersangkutan. Ketika kami coba, justru Bandara Internasional Soekarno-Hatta di Cengkareng selalu gagal untuk menampilkan jadwal penerbangan, baik dalam maupun luar negeri. Padahal pada Bandara lain, masalah ini tidak kami temui.

ifb5 Indonesia FlightBoard: Informasi Penerbangan Domestik di Ponsel Android aplikasi android

Aplikasi gratis berukuran 539kb yang telah diunduh 10-50 ribu kali ini sudah bisa didapatkan di Android Market secara gratis, dan sudah dioptimalkan untuk tampil sempurna pada tablet PC.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar