LG Spectrum HD

LG Spectrum LG Spectrum HD: Gingerbread LTE dengan True HD IPS 4.5 inci mobile gadget


Seakan tak mau kalah saing dengan rival senegaranya, LG menyiapkan berbagai amunisi baru di lini smartphone Android mereka.

Lewat seri Spectrum ini, Lg menghadirkan layar 4.5 inci berteknologi IPS plus kaca Gorilla Glass yang kokoh. Prosesor 1.5GHz Snapdragon S3 plus RAM 1GB tentu menjadikan kinerja Spectrum lebih bertenaga, termasuk menjalankan berbagai multitasking.

Tak hanya RAM yang berkapasitas lebar, memori internal 4GB dan microSD bawaan 16GB akan membuat ruang penyimpanan Anda terasa lega. Hal ini dirasa penting karena untuk menampung hasil kamera 8MP-nya dibutuhkan tempat yamg tidak sedikit; apalagi untuk hasil video Full HD 1080p yang dihasilkan. Sedangkan untuk keperluan video call Anda bisa memaksimalkan kamera depannya yangmembawa resolusi 1.3MP.

Soal OS, LG Spectrum disuntikkan Android 2.3 Gingerbread yang mungkin akan dapat diupgrade ke ICS. Teknologi 4G LTE dan Bluetooth 3.0 akan memenuhi kebutuhan transfer data nirkabel Anda. Meski belum tersedia informasi harga, kami memprediksikan bahwa smartphone berkapasitas baterai cukup besar 1830mAh ini akan dipasarkan dengan harga sekitar Rp 4,5 jutaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar