LomoKino Smartphone Holder


lomokino smartphone holder LomoKino Smartphone Holder: Video Bergaya Lomo Dengan Smartphone news mobile gadget aksesoris gadget

Penggemar lomography yang ingin mengambil video bergaya lomo secara digital kini dapat mewujudkan impiannya dengan LomoKino Smartphone Holder.

Sebelumnya memang telah hadir LomoKino, sebuah kamera video analog yang dapat merekam video bergaya lomo. Namun, dengan alat ini Anda harus merogoh kocek ekstra untuk membeli roll film ketika menggunakannya.

lomokino 2 smartphoneholder LomoKino Smartphone Holder: Video Bergaya Lomo Dengan Smartphone news mobile gadget aksesoris gadget

Nah dengan LomoKino Smartphone Holder para penggemar lomografi dapat sedikit lebih berhemat. Pasalnya, untuk merekam video berefek Lomo yang Anda butuhkan hanya memasang smartphone Anda pada LomoKino Smartphone Holder dan memasang LomoKino Scope Viewer untuk menghasilkan video dengan efek lomo yang sama dengan LomoKino.

Jika Anda tertarik untuk memilikinya, LomoKino Smartphone Holder dapat dimiliki dengan harga sekitar US$ 25.39 dan dijual terpisah dengan LomoKino Scope Viewer. Tersedia juga paketan LomoKino Smartphone Holder + LomoKino Scope Viewer Package + LomoKino yang dijual dengan harga sekitar US$ 113.76.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar