Yamaha Mio J: Berteknologi YMJET-FI


Teknologi Fuel Injection (FI) Yamaha Semakin di Depan lewat kehadiran Mio J yang merupakan motor injeksi teranyarnya. Mio J adalah generasi terbaru Mio yang akan meneruskan keunggulan Yamaha di kategori skutik.

Teknologi FI Yamaha yang disebut Yamaha Mixture JET-Fuel Injection (YMJET-FI) membuat Mio J begitu sempurna. Ketangguhannya mesinnya ditambah lagi dengan pengaplikasian mesin juara Yamaha, Diasil Cylinder dan Forged Piston. Penyatuan mesin juara Yamaha dan teknologi mutakhir YMJET-FI melahirkan motor matik performa tinggi secepat jet dengan konsumsi BBM lebih irit 30% dan kelincahan sesuai reputasi Mio.


Spesifikasi mesin Mio J menggunakan tipe mesin 4-langkah, 2 valve, SOHC, berpendingin kipas dan berkapasitas 113 cc. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga hingga 7,75 PS di putaran 8.500 rpm dengan torsi puncak mencapai 8,5 Nm di 5.000 rpm.


Mio J siap dilempar ke pasaran bulan Februari. Yamaha menargetkan penjualan Mio J sebanyak 25 ribu unit per bulan bertahap sampai 50 ribu unit per bulan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar