XL mig33


XL bekerja sama dengan mig33, penyedia layanan aplikasi chatting berbasis telepon seluler, meluncurkan Kartu Perdana XL Mig33 lengkap dengan paket menarik dalam acara Kopi Darat Nasional Komunitas mig33, kemarin (29/1) di Jakarta. Direktur Teknologi, Content & New Business XL, Dian Siswarini, memberi keterangan mengenai program ini dalam siaran pers-nya.
”Dengan peningkatan penggunaan layanan data seluler, XL terus berkomitmen untuk menyediakan berbagai layanan yang menarik dan relevan bagi para pelanggan. Kami melihat perkembangan positif pada pengguna mig33 di Indonesia dan XL memahami bahwa mereka mencari layanan seluler yang simpel dan terjangkau untuk berkomunikasi dengan sesama migLOVERS. Dengan paket mig33 yang khusus ditawarkan bagi komunitas tersebut, XL berharap anggota komunitas mig33 semakin KL1K satu sama lain. Konektivitas ini akan membuat para migLOVERS dapat membuka berbagai kesempatan yang bisa membuat mereka selangkah lebih maju.”

mig33 adalah layanan aplikasi untuk mengirim pesan instan berbasis telepon seluler di mana penggunanya dapat berkomunikasi dengan teman, bertemu orang baru, bertukar emoticon, mengirimkan kado virtual, bermain games, chatting via Yahoo! Messenger, Google Talk, MSN Messenger, dan AOL. mig33 telah digunakan oleh lebih dari 50 juta pengguna di lebih dari 200 negara.

XL merupakan operator pertama yang memiliki akses langsung ke aplikasi mig33 dan memberikan layanan mig33 yang lebih menarik. Dengan membeli Kartu Perdana XL mig33, pelanggan akan mendapatkan gratis akses mig33, gratis mig33Kredit, dan gratis telpon antar pengguna Kartu Perdana XL mig33. Setiap isi ulang, migLOVERS bisa mendapatkan bonus gratis akses sepuasnya untuk chat dan main games seru di mig33 dan gratis 30 menit nelpon per hari ke sesama pengguna XL mig33.

Selain akses ke mig33, pelanggan dapat menikmati tarif 24 jam internetan hanya Rp1/kb. migLOVERS juga akan mendapatkan gratis mig33Kredit sebesar 10% dari nominal isi ulang pulsa (minimal Rp10.000). XL mig33 dapat digunakan di semua jenis ponsel yang didukung GPRS dan akan lebih optimal dengan jenis ponsel yang minimum menggunakan JAVA MIDP. Pelanggan cukup melakukan setting internet di ponselnya, yaitu mengisi APN dengan www.xlgprs.net. migLOVERS juga dapat mengakses *123*33# untuk berbagai layanan yang berhubungan dengan mig33.

Komunitas mig33 beranggota lebih dari 30 juta pengguna di Indonesia. Kopi Darat Nasional Komunitas mig33 kali ini mengusung tema “Xmakin KL1K ke migLOVERS” yang dimeriahkan oleh Pee Wee Gaskins, Last Child, Indah Dewi Pertiwi, dan Danger Ranger.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar