Samsung GALAXY Player 70 Plus


Samsung GALAXY Player 70 Plus ini masih membawa layar sentuh 5 inci sebagai media interaksi pengguna. Prosesor Dual-core terebut di atas memiliki clock speed 1GHz sehingga sudah cukup cepat untuk memainkan berbagai file multimedia, baik secara single maupun multitasking. Peningkatan juga terjadi di sektor imaging yakni dengan kamera utama beresolusi 5MP.

Fitur lain yang dibawa oleh GALAXY Player 70 Plus di antaranya adalah Wi-Fi Dual Band yang dapat menangkap sinyal Wi-Fi lebih kuat, Bluetooth, radio FM, dan slot microSD untuk peningkatan kapasitas penyimpanan. Belum ada informasi mengenai versi OS Android yang dibawa, namun kemungkinan besar sudah versi terbaru yakni ICS 4.0. Sedangkan baterai yang digunakan berkapasitas 2500mAh di atas kertas akan membuatnya lebih tahan lama dibandingkan smartphone dengan spesifikasi serupa.

PMP ini akan dijual di Korea Selatan dalam waktu dekat dengan 2 pilihan memori internal dan harga, yakni 16GB berbanderol 399 ribu Won (sekitar Rp 3,4 jutaan atau $357) dan versi 32GB seharga 469 ribu Won (sekitar Rp 4 jutaan atau $419). Mengenai ketersediaannya di Indonesia, masih belum ada informasi resmi yang diberikan Samsung.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar