Genius G-Shot HD1080T


Dual camcorder fix Genius G Shot HD1080T : Kamera Dual Camcorder Ekonomis, Kualitas Fantastis news foto video camcorder foto video

Genius perkenalkan G-Shot HD1080T camcorder menggunakan generasi terkini chip prosesor image dengan kecepatan tinggi yang memberikan kejernihan gambar dan secara cepat menurunkan noise pada gambar. G-Shot HD1080T camcorder memiliki kemampuan merekam video Full HD 1920 x 1080 pixel/ 30 fps dan mampu menghasilkan foto dengan resolusi  10 mega pixel. Piranti yang memiliki kemampuan 10x optical zoom dan 120x digital zoom ini juga dilengkapi dengan LCD 3,5” layar sentuh untuk pengoperasiannya.

Fitur Dual camcorder yang dimaksud adalah dengan piranti ini anda dapat mengambil foto secara bersamaan pada saat anda merekam video. Tidak hanya itu, anda juga dapat mengambil foto/ gambar dari video yang telah anda rekam. G-Shot HD1080T juga memiliki keunggulan dapat merekam movie dalam 2 format video yang berbeda yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan anda.

G-Shot HD1080T berfiturkan teknologi  Electronic Image Stabilization dan automatic backlight compensations untuk membantu dalam menghasilkan gambar yang detil, stabil dan enak dilihat baik pada video dan foto. Selain itu, unit ini juga memiliki fitur Face Detection yang dapat mengenali bentuk wajah dan mengoptimalkan setting sehingga foto dan video menjadih lebih jernih dan natural.

G Shot HD1080T 4 Genius G Shot HD1080T : Kamera Dual Camcorder Ekonomis, Kualitas Fantastis news foto video camcorder foto video

Selain itu, G-Shot HD1080T dapat merekam dual stream video secara bersamaan ke dalam ukuran FHD dan QVGA sehingga Anda dapat dengan mudah upload ke internet atau menonton video FHD dengan keluarga.  Fungsi AF lock membantu Anda untuk lakukan auto focus pada subject yang bergerak.

Dengan G-Shot HD1080T, Anda dapat menikmati berbagai fitur canggih dan berguna dengan harga yang tetap ekonomis, Anda juga tetap dapat melihat foto dan menonton video yang Anda rekam pada perangkat yang kompatibel dengan HDTV via HDMI kabel. Rencananya Dual camcorder ini akan dipasarkan dengan harga sekitar 2,5 jt.

Spec

-          Full HD (1920 x 1080 pixel) recording
-          10 mega pixel Resolusi Foto
-          LCD 3,5” Swivel 270 derajat – Touchscreen
-          Dual camcorder – dapat mengambil foto ketika merekam clips
-          Motion detection for simple security detection
-          Kabel HDMI termasuk dalam paket penjualan untuk output ke HD TV

1 komentar: