B&W Mini Theater Series


B&W kini merilis B&W Mini Theater Series untuk memenuhi kebutuhan tata suara di ruangan Anda tersebut. B&W Mini Theater Series hadir dalam dua pilihan B&W MT-50 dan B&W MT-60D yang hadir dengan mengusung sistem tata suara surround 5.1.

BW MT 50 B&W Mini Theater Series: Home Theater Premium Untuk Ruangan Kecil news home gadget audio home gadget

B&W MT-50 hadir dengan 5 buah speaker satelit B&W M1 yang telah menggunakan driver terbaru dan sebuah subwoofer B&W ASW608 dalam kemasan desain yang dijamin tidak akan menyita banyak ruang. Jika rela merogoh kocek lebih dalam, Anda dapat membawa pulang B&W MT-60D yang terdiri dari 5 buah speaker satelit B&W M1 dan sebuah subwoofer terbaru dari B&W yaitu B&W PV1D.

BW MT 60D B&W Mini Theater Series: Home Theater Premium Untuk Ruangan Kecil news home gadget audio home gadget

Subwoofer yang berbentuk bulat ini hadir dengan berbagai peningkatan fitur yang berguna untuk menghasilkan performa suaranya yang lebih baik. Di balik bentuk bulatnya yang imut, tertanam 2 driver bass berukuran 8-inci dengan total output suara 400 W. B&W PV1D juga dilengkapi dengan layar OLED dan tombol sentuh untuk memudahkan saat Anda menavigasi menu. Selain itu juga tersedia berbagai pilihan pengaturan suara untuk hasil suara yang lebih maksimal.

B&W MT-50 akan dibanderol dengan harga sekitar US$ 1750 dan MT-60D sekitar US$ 3000. B&W juga menyediakan opsi pembelian secara terpisah dengan harga sekitar US$240 untuk sebuah speaker satelit B&W M1, US$540 untuk subwoofer B&W ASW608 dan subwoofer PV1D dengan harga US$1900.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar